Tiens Company Profile.

Tiens Company Profile.


Company Profile Perusahaan Tiens International.


Tiens atau Tiens International adalah Sebuah Perusahaan Multinational. Tiens adalah perusahaan pharmacy / farmasi di bidang kesehatan traditional cina. Mengunakan Ramuan Herbal dari Buku “Huang Di Nei Qing”, Tiens meracik Produk Herbal berkualitas Tinggi, bahkan mungkin menjadi Perusahaan yang memproduksi Herbal dengan Standar Tertinggi yang ada. Tiens Memiliki Kantor Cabang di berbagai Negara di seluruh Dunia. Menurut data terakhir perusahaan Tiens beroperational di Kurang Lebih 110 Negara dan Produk Tiens dipasarkan di kurang lebih 190 Negara.

Tiens didirikan Tahun 1995, Oleh Mr. Li Jin Yuan. Dalam Tempo Hitungan beberapa belas tahun saja, Beliau menjadi Salah Satu Orang Terkaya dan Terpengaruh di Cina. Beliau adalah maskot dan lambang dari perusahaan Tiens yang raksasa. Beliau telah mendapatkan berbagai prestasi dan penghargaan dari dunia International berkat kerja kerasnya membangun Tiens dan jiwa sosialnya yang Tinggi.
Ketika Mr. Li sebagai Pendiri dan Pemilik perusahaan Tiens membuka kantor cabang baru di Negara Baru, Beliau cenderung disambut dengan sangat hangat oleh Kepala Pemerintahan di Negara Tersebut. Untuk di Indonesia, Tiens masuk pada tahun 2001 – 2002 dan diresmikan oleh President dan Wakil President Kita pada saat itu - masa jabatan President Ibu Megawati dan Wakil President Pa Hamzah Has.
Sejak Tahun 1995, Tiens sudah mendapatkan ratusan sertifikat dan penghargaan dari mata dunia.

 









Beberapa Sertifikat yang menonjol adalah
•    Sertifikasi HALAL, untuk Semua Produknya
•    Sertifikasi HALAL, Untuk Sistem Produksi
•    Sertifikasi Syariah, untuk Bisnisnya
•    GMP
•    ISO
•    Asia’s Top 500 Brand. (500 Merk Dagang Terbaik Di Asia)
•    Member dari APLI (Assosisasi Penjualan Langsung Indonesia)
•    Member Kehormatan dari WFDSA (World Federation Direct Selling Assosication)
•    Best Aeronaeutical Food by United Nation

Tiens adalah Sebuah Perusahaan Raksasa yang berada di berbagai belahan dunia yang dipimpin oleh Seorang Pengusaha Besar yang sudah dikenal oleh seluruh Dunia.

Tiens memasarkan mengunakan system Networking. Sebuah Konsep dimana Anda dapat Bergabung menjadi Anggota dan membantu penjualan Tiens. Untuk Setiap penjualan produk Tiens yang terjadi di Bisnis Anda, Anda dapat sekian persen keuntungan dari penjualan tersebut. Lebih banyak orang yang Anda bisa ajak bergabung ke dalam bisnisnya dan membantu penjualan produk Tiens, komisi dan keuntungan yang Anda bisa terima jauh lebih besar.

Raja Daryanani Berada di Kantor Pusat Tiens International
Raja Daryanani (Tengah) Berada di Kantor Pusat Tiens International
Bonus yang dibagikan bermulai dari puluhan ribu hingga ratusan juta rupiah bahkan mencapai milyaran rupiah setiap bulannya. Semua hanya berdasarkan hasil penjualan kita dan tim kita.

Di Tahun 2014 Ini, Tiens Indonesia sudah menyiapkan Reward / Hadiah yang Mewah untuk Distributornya.
FREE 600 Orang Mendapatkan Jalan Jalan ke Thailand. (4 Hari 3 Malam)
FREE 300 Unit Motor Scoopy/Vario Gratis (Senilai $1,500)
FREE 300 Orang Mendapatkan Jalan Jalan ke Cina / Umroh / Jerussalem / Russia
FREE 20 Orang Mendapatkan Jalan Jalan ke Amerika Serikat
FREE 30 Unit Mobil Niaga (Senilai $15,000)
FREE 15 Orang Cash Reward $20,000
FREE 12 Orang Cash Reward $25,000
FREE 3 Orang Cash Reward $50,000
FREE 2 Orang Cash Reward $100,000

Hingga Tahun 2014, Jumlah Orang yang sudah menerima Reward Jalan Jalan Keluar Negeri Gratis, Motor maupun Mobil Niaga sudah mencapai angka ribuan. 
Special Reward TIENS Indonesia
Penerima Mobil Mewah ($20,000) sebanyak 276 Orang
Penerima Cash Reward ($25,000) sebanyak 77 Orang
Penerima Cash Reward ($50,000) sebanyak 55 Orang
Penerima Cash Reward ($100,000) sebanyak 28 Orang.

Total Special Reward dalam bentuk Mobil Mewah dan Tabungan Dollar Mencapai $195,000 ( Kurang Lebih 1.95 Milyar Rupiah). Para Penerima Cash Reward $25,000 sudah harus menerima Cash Reward Mobil Mewah $20,000. 28 Orang di Indonesia sudah mendapatkan SELURUH CASH REWARD TIENS diluar bonus Bulanan yang sangat besar.

Mereka datang dari Berbagai Latar Belakang, Pendidikan, Usia, Ras, Suku, Kasta, Warna Kulit, Pengalaman, dll. Tiens tidak memandang bulu sama sekali. Ketika Anda bisa menjual dan membantu penjualan produk / Bisnis Tiens, Anda akan mendapatkan Bonus.
Hadiah Diatas Diluar Bonus Bulanan yang Anda dapat Terima.
Hanya Sebuah Perusahaan yang Super Besar yang dapat memberikan hadiah yang besar.

Ketika Anda Bergabung Bersama Kami di Tiens International, Dalam Hitungan Beberapa Bulan saja Anda sudah berpotensi untuk mendapatkan Jalan Jalan Keluar Negeri Gratis. Untuk Info Lebih Lengkap Mengenai Reward Bisnis Tiens Anda Dapat Membacanya Disini.
 

Bisnis Tiens Bahkan Sudah Syariah. Baca Selengkapnya Disini... 



Share this:

, , , , , , , , ,

CONVERSATION