Keuntungan Menjadi Reseller / Member Tiens

Keuntungan Menjadi Reseller / Member Tiens


Selamat Anda sudah Tertarik untuk menjadi Seorang Reseller / Member Tiens. Yang mungkin Anda bingung sekarang adalah, “Apa Untungnya Jika Saya Menjadi Seorang Reseller / Member Tiens?”.

Berikut adalah Berbagai Reward Tambahan yang Disedikan Perusahaan Tiens bagi Anda. Dan Anda bisa dapatkan Jika Anda menjadi Reseller / Member Tiens.
Jalan – Jalan Gratis Ke Asia Tenggara (Tahun 2014 Thailand)
Motor Scoopy / Vario Gratis (Senilai $1,500)
Jalan – Jalan Gratis ke Cina Atau Tanah Suci (Umroh / Jerussalem / India / Tibet) Atau Russia. (Tahun 2015 Eropa)
Mobil Niaga Avansa / Xenia Gratis (Senilai $15,000)
Bonus Sharing International
Cash Reward $20,000
Cash Reward $25,000
Cash Reward $50,000
Cash Reward $100,000



Reward Diatas Diluar Penghasilan Bulanan yang ditransfer ke Rekening Anda Langsung Setiap Bulannya. Bonus yang Anda Terima Relatif, tergantung penjualan Anda dan Group Anda. Lebih Banyak yang Anda Dapat Jual dan Lebih Banyak Cabang Bisnis yang Anda dapat kelola maka Bonus Bulanan Anda PASTI akan Lebih Besar.


"Anda Juga Akan Mendapatkan Bonus Bulanan, Penghasilan yang Pasif dan Dapat Keliling Dunia Setiap Tahunnya denga modal yang sangat rendah sekali dengan Menjalankan Bisnis Tiens..." 


Banyak juga yang bertanya, “Apakah Sistem Reward Tiens itu diundi atau Adu Keberuntungan?”. Kabar Baiknya adalah Tidak. Tiens memiliki beberapa syarat dimana, Tiens akan memilih Distributor / Member / Reseller terbaiknya untuk diberikan Reward Reward diatas. Dan Selama Anda Mau Belajar dan Siap Bekerja sedikit Lebih Keras daripada yang Lain, Anda Pasti Menjadi yang Terbaik.

“Saya Siap Bekerja Lebih Hari Ini, Dimana Kebanyakan Orang Sedang Bersantai...Agar Esok Saya Dapat Menikmati Apa Yang  Kebanyakan Orang Tidak Bisa Nikmati...”

Dari Pengalaman Kami, jika ingin mengetahui potensi penghasilan Rata2 di Kami. Agen / Reseller / Member baru yang bergabung di Tim Bisnis Kami, mereka bisa mendapatkan Rp. 500,000 – Rp. 2,000,000 di Bulan Pertama. Biasanya dalam Tempo Kurang Lebih Satu Tahun, Bonus sudah bisa stabil di Angka 4 – 5 juta rupiah setiap bulannya.

Target Tim Bisnis kami adalah memberangkatkan Tim kami setiap tahunnya untuk jalan jalan keluar Negeri. Tahun 2014 ke Thailand, Ini adalah Reward tedasar dan Target Terendah yang kita bisa kejar untuk Distributor / Member / Reseller Baru. Jalan Jalan Gratis Ke Thailand All IN 100%. Sudah Termasuk, Biaya Pesawat, Hotel, Makan 3x Sehari, Jalan Jalan. Tiens telah membayar semua untuk Anda. Anda cukup menyiapkan uang untuk beli oleh oleh.

Tahun 2013, Tim Bisnis Tiens Kami memberangkatkan 3 Orang Tim Member Kita untuk Berangkat Jalan Gratis ke Singapur. Reward Tahun 2013 Itu ke Singapura. Tahun ini Masih Panjang, dan reward Tiens terus akan diperpanjang. 

Tahun Depan Negara Tujuan untuk Jalan - Jalan Gratisnya akan berbeda. Tapi Rewardnya Tetap Sama. Pastikan Anda Bergabung menjadi Reseller dan dapatkan Jalan Jalan Gratis Ke Thailand Tahun ini Juga.

Daftar Sekarang Juga Menjadi Distributor Tiens dan Mulai Nikmati Bonus Bulanan dari Bulan Depan.
Penjelasan Bagaimana Caranya Mendaftar Sebagai Distributor Tiens Disini. 

Share this:

, , , , , , , , , , , , , , , ,

CONVERSATION