Raja Daryanani

Hi,
Selamat Pagi... Perkenalkan Saya, Raja Manohar Daryanani, B.Com, Akp. Saya adalah seorang Lulusan Bachelor Of Commerce dari Mumbai University (Klo di Indonesia mungkin setara dengan Sarjana Ekonomi) dengan spesialisasi di Bidang Management. Saya merupakan mahasiswa angkatan 2006 yang lulus pada tahun 2009. Setelah lulus saya mengambil Pendidikan Akupunktur di Bandung, Akupunktur merupakan metode Pengobatan Traditional Cina yang memanfaatkan jarum Halus sebagai sarana untuk mengobati berbagai macam penyakit. Sejak akhir tahun 2010 saya membuka praktek pribadi.

Setelah menyelesaikan Kuliah di India dan kembali ke Bandung, Saya mendapatkan penjelasan mengenai sebuah peluang usaha yang sangat menarik dan sangat saya tunggu – tunggu oleh seseorang yang awalnya tidak begitu saya kenal namun kini beliau menjadi salah satu orang terpenting dalam hidup Saya. Peluang usaha tersebut adalah Bisnis Tiens. Saya Tertarik dan bergabung menjadi Member di Bisnis Tiens dan ingin belajar dari Beliau. Menurut Presentasi Beliau pada saat itu, dalam tempo waktu hitungan beberapa tahun saja kita dapat membangun bisnis yang bisa menghasilkan penghasilan puluhan juta rupiah perbulan. Ini membuat Saya sangat tergiur dengan Bisnis yang ditawarkan. Bisnis Tiens dapat berjalan secara otomatis jika kita membangunnya secara Sistem. Keputusan saya bergabung sebagai Member Tiens di Akhir Tahun 2010 memang tidak salah karena kehidupan saya berubah 180 Derajat dan Hingga Saat Ini saya masih Berterima Kasih kepada Sahabat saya yang sekarang sudah menjadi full time Brother, Partner dan Mentor saya. Super Duper Thank You Banget Pol untuk Upline Saya: Pa Novan Aesdya, S.E.
Raja Daryanani Bisnis Tiens

Menjalankan Bisnis Tiens awalnya sangat sulit bagi Saya. Salah satu keterbatasan saya adalah dalam bahasa. Bahasa Indonesia yang sangat tidak fasih dan stuktur bahasa yang masih terbiasa dalam bahasa Inggris membuat kurang percaya diri untuk menjelaskan Bisnis ini ke orang – orang. Dan Lagi, Bisnis Tiens ini bersifat Bisnis Multi Level Marketing dimana pola pikir kebanyakan orang adalah kita harus banyak teman dan saudara yang bisa kita ajak / “Influence” ( Maklum ya Bro Sis klo Bahasa Saya masih rada campur aduk dan grammarnya masih ga bener, yang penting BroSis Ngerti ya ). Karena saya sekolah di Sekolah International dari Kecil TK, saya sangat terbatas sekali dari jumlah teman yang bisa saya ajak. Saudara Saudara saya terpencar di berbagai pelosok dunia. Temen Temen SMA dan Kuliah pada di India semua. Jadi Saya memulai bisnis ini dengan modal finansial yang sangat terbatas dan niat dan hasrat untuk sukses yang kuat.

Raja Daryanani Handry Wiguna Bisnis Tiens
Tanpa Disadari dalam berjalannya waktu, sedikit demi sedikit pun kami bisa pelajari. Saya mulai belajar bahasa (dengan aktif membaca koran, dengar berita di TV dan dengar CD Motivasi NetP). Bisnis kami pun berkembang. Sedikit demi Sedikit. Kami juga dipimpin, dipandu oleh Seorang Guru Besar Tiens Indonesia yang senantiasa sangat sabar mengasah kami. Beliau menjadi panutan di Grup kami dan memiliki sosok yang sangat bijaksana. Beliau sangat mengerti kapan waktu yang tepat untuk memuji dan memberikan kita penghargaan yang lebih atas prestasi yang bagus, dan juga mengetahui kapan untuk memberikan kami teguran atas tindakan tindakan yang seharusnya tidak dilakukan. Saya Sangat Berterima Kasih kepada Pasangan Suami Istri Gold Lion Tiens Indonesia, Pa Handry Wiguna, S.E dan Bu Natalia. Posisi Pa Handry Sekarang, adalah seorang Gold Lion Indonesia dengan status Beliau sudah Menerima Mobil Mewah Gratis dari Tiens dan juga Double Cash Reward Puluhan Ribu Dollar dari Bisnis Tiens. Saya Sangat Bersyukur bergabung di Tim Beliau. Saya selalu berjuang untuk menjadi Panutan dan menjadi “anak” kebanggaan Beliau. Saya yakin, satu waktu jika Anda menjalankan Bisnis Tiens ini secara serius, Anda pasti akan berkesempatan untuk bertemu & belajar dengan Beliau.
Raja Daryanani Bali Trip 2012 Bisnis TiensRaja Daryanani Bisnis Tiens

Dalam Tempo Hanya 4 Tahun, Saya sudah menjadi Peringkat Tertinggi National di Tiens. Dengan Posisi *8 (Bintang 8). Posisinya cukup berprestigius karena di peringkat ini lah Saya mulai meraskan kenyamanan dari sisi finansial maupun dari sisi waktu. Seorang *8 yang sehat dan mengikuti Parameter Bisnis OneVision dapat memiliki penghasilan puluhan juta / bln dan itupun dengan jam kerja yang sangat terbatas dan sangat flexible sekali. Di Usia yang tergolong masih muda, 26 Tahun. Saya menghasilkan Bonus Bulanan Puluhan Juta, sudah jalan2 ke Luar Negeri beberapa kali dan mendapatkan sejumlah Reward dari Tiens. Kami sebagai satu tim juga sudah mencetak berbagai anak – anak yang cukup sukses juga. Hebatnya Bisnis Tiens, Teknik dan Cara Suksesnya kami bagikan secara sangat terbuka sekali, sehingga di Bisnis ini, bukan kami saja yang sukses tapi Sudah begitu banyak orang yang terbantu oleh kami.
Raja Daryanani Success Trip Tiens Malaysia 2013 Bisnis TiensRaja Daryanani Success Trip Tiens Singapore 2013 Bisnis Tiens

Prestasi Pribadi Raja Daryanani

2012: New *7 Indonesia (Omzet yang Tercetak Rp. 2 Milyar)
2012: FREE Tour Cina (1 Orang)
2013: FREE 3 Unit Sepeda Motor Masing – Masing Senilai $1,500
2013: FREE Tour Singapura + Malaysia (1 Orang)
2013: New *8 Indonesia (Omzet yang Tercetak Rp. 4 Milyar)
2014: FREE Dream Holiday OneVision Tour Vietnam (2 Orang) 
Raja Daryanani Novan Aesdya Bintang 8 Bisnis Tiens

Kami Menawarkan Anda Bergabung Dalam Tim Kami. Bergabunglah Menjadi Partner Kami dan Setidaknya kami Janjikan bahwa kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu membuat Kamu pun bisa bisa memiliki prestasi yang sama. Kami sedang Mencari Reseller / Agen di seluruh Dunia, Terutama di berbagai kota Indonesia. Kami Mengundang Anda untuk Menghubungi Kami segera agar Anda pun bisa memulai Bisnis Tiens secapatnya.

Salam Sehat dan Sejahtera,

Raja M. Daryanani, B.Com, Akp
Line: RajaDaryanani
Raja@RajaDaryanani.Com
Www.BisnisTiens.Com

Baca Mengenai Kebesaran Perusahaan Tiens Disini.
Tiens Company Profile

 

Share this:

, , , , , , , , ,

CONVERSATION