Keuntungan Menjadi Partner / Mitra Kami

Selamat Pagi Bro Sis,

Salam Kenal Bagi Anda Para Penjual Produk / Jasa di Dunia Online. Jika Anda punya Online Shop, Kami Mengajak Anda untuk bekerja sama dengan kami untuk mendapatkan penghasilan yang melipat dari Online Shop yang Anda sudah punya.

Dapatkan Bonus Jutaan - Puluhan Juta Per Bulan Sebagai Distributor Tiens.
Percepat Pendapatan Anda dengan Bergabung Menjadi Reseller Kami di Bisnis Tiens.

Selain Penghasilan Jutaan Rupiah Dapatkan Juga Berbagai Reward yang Telah Disediakan Tiens
Jalan Jalan Ke Luar Negeri Gratis - 2014 Thailand. 
Motor Scoopy Gratis $1,500 
Jalan Jalan Ke Cina / Ziarah Tanah Suci Gratis / 2014 Russia / 2015 Jerman + Perancis
Mobil Niaga Gratis $15,000
Special Reward Cash $20,000
Special Reward Cash $25,000
Special Reward Cash $50,000
Special Reward Cash $100,000

Keuntungan Bergabung Menjadi Distributor Tiens dengan BisnisTiens.com

Kami Adalah Sistem Bisnis Tiens bernuansa Online maupun Offline.
Kami Telah Membantu Begitu Banyak Rekan Kami yang sudah Cukup Berprestasi di Bisnis Tiens.

Ketika Anda Bergabung Dengan Tim Kami. Kami di Bisnis Tiens. Com Menyediakan begitu banyak fasilitas maupun alat bantu yang dapat membantu Anda mengembangkan Bisnis Anda.

Tiens Mengunakan Sistem Bisnis Multi Level Marketing / Network Marketing. Dimana Lebih Banyak Jaringan yang Anda Miliki Lebih Besar Keuntungan Anda.

Kami Telah Menyediakan Kaki Khusus untuk Website ini. Dimana Ketika Anda Mendaftar Melalui Website Ini, Anda akan Masuk ke dalam Sistem BisnisTiens.Com. Dimana Ketika ada Distributor yang juga ingin bergabung Besok / Lusa, Ia akan bergabung dalam Jaringan Anda.

Anda pun akan Mendapatkan Keuntungan Kurang Lebih 4 - 16% Dari Seluruh Penjualan Agen / Distributor Tiens yang bergabung dibawah Anda.

Sistem Bisnis Tiens akan Memberikan Downline Kepada anda Secara Otomatis.

Anda akan mendapatkan keuntungan dari Downline / Reseller yang kami berikan dibawah Anda.
Komisi yang Anda dapatkan tergantung dengan Tahapan Peringkat Anda dan Penjualan Reseller dan Distributor yang berada di Tim Anda.

System akan memprioritaskan Distributor dengan Tahapan yang Lebih Tinggi untuk Diberikan Downline Terlebih Dahulu. (Untuk Masuk Ke Dalam Sistem Bisnis Tiens Anda Minimal Harus Mendaftar Sebagai Tahapan *2)

Keuntungan yang Anda akan Dapatkan Secara Otomatis setalah *2 adalah 8% dari Penjualan Reseller / Downline yang bergabung di Jaringan Bisnis Tiens Anda.

*2 Mendapatkan 8% dari Penjualan Reseller / Downline Baris Pertama.

*3 Mendapatkan 16% dari Penjualan Reseller / Downline Baris Pertama + 4-8% dari Penjualan Reseller / Downline Baris kedua

*4 Mendpatkan 20% dari Penjualan Reseller / Downline Baris Pertama + 4-12% dari Penjualan Reseller / Downline Baris kedua dan seterusnya.

Tidak Ada Kewajiban Tutup Poin Setiap Bulannya Hingga Tahapan Bintang 5 – Dimana Bonus sudah Pasti akan melebihi syarat Tutup Poinnya. Seorang *3– *4 yang melakukan penjualan pribadi akan memiliki Bonus yang lebih dibandingkan dengan  *3 - *4 yang tidak melakukan penjualan apapun dibulan tersebut.

Anda dapat mengunakan metode penjelasan Bisnis Tiens yang ada di www.bisnistiens.com  Sehingga dapat mempermudah untuk menjelaskan bisnis ini ke saudara / rekan Anda.

Ketika Anda memiliki beberapa Reseller / Distributor di daerah Anda dan Anda serius ingin membangun Bisnis Tiens. Tim dari BisnisTiens.com akan membantu Anda untuk membangun Bisnis Tiens secara offline di tempat Anda. Kita nanti dapat menyiapkan jadwal yang tepat dan Tim Kami akan mengunjungi Anda dan membantu memperbesar bisnis dan penghasilan Anda.

Cara Bergabung

Daftar Rp. 99,000 Untuk Menjadi Distributor Resmi Tiens International
Anda akan Mendapatkan Starterkit Tiens
(KLIK DISINI UNTUK PENJELASAN LENGKAP STARTERKIT)
Belanja  Produk Minimal 1 Paket Produk

Contoh
Untuk Menjadi Bintang 1
Daftar Rp. 99,000
+ Belanja 1 Box Teh Detox Jiang Zhi Tea (Rp. 199,000)
Total: Rp. 199,000

Untuk Menjadi Bintang 2
Daftar Rp. 99,000
+ Belanja 2 Paket Peninggi Badan 10 Hari (Rp. 602,000)
Total: Rp. 701,000

Untuk Menjadi Bintang 3
Daftar Rp. 99,000
+ Belanja 3 Paket Peninggi Badan 10 Hari (Rp. 903,000)
+ 3 Paket Pelangsing  A (Rp. 930,000)
+ 1 Paket Vitamin Anak (Rp.312,000)
+ 1 Box Teh (Rp. 100,000)
Total: Rp. 2,344,000

Kami menyarankan Anda untuk Mengambil Posisi Minimal *2 untuk mulai bisa mendapatkan komisi dari Reseller / Downline yang bergabung di www.bisnistiens.com

Untuk Anda yang sudah Memiliki Online Shop,


Anda memiliki Potensi yang sangat menguntungkan karena Anda sudah memiliki Daftar Pelanggan. Anda tinggal menambahkan Paket Produk yang kami tawarkan ke pelanggan pelanggan Anda dan dengan sangat mudah Anda sudah Bisa Berada di Posisi *2 maupun *3.

Ketika Anda sudah *2 Anda sudah mendapatkan keuntungan dari Penjualan Jaringan / Downline yang Kami Berikan ke Anda ATAU Penjualan Online Shop / Reseller yang Anda Rekrut sendiri. Selama Masa Promo kami berikan Downline / Reseller dibawah Anda secara Otomatis Sehingga Anda bisa mendapatkan Komisi Penjualan dari Downline / Reseller yang kami berikan.

Untuk Anda yang Belum Punya Pengalaman Bisnis

Selamat. Bergabung dengan kami dan membangun Bisnis Tiens secara serius dapat memastikan keuntungan yang besar dan membangun bisnis untuk masa depan. Saya, Raja Daryanani, dan puluhan ribu orang di Indonesia, jutaan orang di dunia mengandalkan Bisnis Tiens sebagai sumber penghasilan utama. Penghasilan yang ditawarkan Tiens tidak kecil. Dengan Sistem Multi Level Marketing / Network Marketing Anda dapat mendapatkan penghasilan pasif puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulan dalam waktu kurang dari 5 tahun. Kami menyediakan semua sarana pendidikan dan alat bantu agar Anda dapat belajar membangun Bisnis yang besar dengan modal yang sangat kecil. Jangan berkecil hati, Alat Bantu yang kami sediakan akan membuat Anda sangat mudah untuk menjalankan Bisnis ini. Buku, Brosur, CD dan berbagai pertemuan sudah ada dan siap menanti Anda untuk Bergabung.

Syarat Untuk Menjadi Reseller / Distributor Tiens di tim www.BisnisTiens.Com

-    Belum Pernah menjadi Anggota / Distributor Tiens sebelumnya
-    Jika sudah pernah menjadi Distributor Tiens. Untuk Join Ulang Anda harus sudah tidak Aktif menjalankan Bisnis di Jaringan Anda yang lama selama minimal 6 Bulan.
-    No KTP
-    Nama, Alamat dan Tanggal Lahir Sesusai KTP
-    No Telp Rumah / Handphone
-    No Rekening Bank BCA / Mandiri / BNI (Untuk Melakukan Transfer Bonus Setiap Bulannya) 
-    Untuk Anda yang berdomisili Di Bandung dan Tidak Memiliki No Rekening, Bonus dapat diambil di Kantor Kami di Klinik Akupunktur Bandung . Jl. Braga No. 44 Lantai 2. Bandung.
-    Pilih Paket yang diinginkan. List Paket dapat KLIK DISINI
-    Ongkos Kirim Paket Ditanggung Distributor
(Kami sudah Memberikan Downline / Reseller secara Otomatis. Bonus yang Anda akan Terima dikisaran Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah di Bulan bulan awal saja. Belum menghitung potensi keuntungan Anda dalam jangka menengah dan jangka panjang).

Hubungi Kami Sekarang Juga. Karena Dengan Lebih Cepat Anda Mendaftar. Anda Memastikan Posisi Bisnis yang jauh lebih menguntungkan. 

Jika Anda Disarankan untuk Mengunjungi dan Membaca website Ini oleh Teman Anda.
Anda Berada di Tim Bisnis yang Tepat.
Jangan Lupa untuk mencantumkan Nama Teman Anda juga.

SMS dengan Format “MEMBERTIENS+NAMA ANDA+KOTA ASAL+PENGUNDANG ANDA(Kosongkan Jika Memang Tidak Ada yang Mengajak Anda Ke Website ini).” 
Ke 08979944944.

Kami akan Menghubungi Anda Secepatnya dan Memastikan Anda mendapatkan manfaat yang maksimal dengan Bergabung dalam Bisnis Tiens.

List Paket Produk Selengkapnya Disini.

Share this:

, , , , , , , , ,

CONVERSATION