Cara Menjual Produk Herbal Tiens Secara Offline

Cara Menjual Produk Herbal Tiens Secara Offline


Selamat Anda Sudah Tertarik Menjadi Reseller / Distributor atau Anda sudah menjadi Reseller / Distributor Tiens. Bisnis Tiens itu sangat mudah, ada berbagai cara dimana Anda dapat mendapatkan penghasilan tambahan atau bahkan penghasilan tetap dan dijadikan sebagai penghsilan utama. Untuk Saya (Raja Daryanani) sudah menjadikan Bisnis Tiens ini sebagai sumber penghasilan Utama Saya.

Cara Meningkatkan Penjualan Produk Herbal Tiens melalui Media Offline.

Penjualan Produk Offline Adalah metode Penjualan Klasik
Sebelum perkembangan dunia Modern yang ada sekarang Tiens sudah terkenal di seluruh Dunia. Tiens memulai Bisnis ini dengan metode penjualan Offline. 
Offline akan selalu lebih kuat dan lebih kokoh dibandingkan penjualan Online.

Menawarkan berdasarkan Hasil Kesaksian Sendiri.
Cara termudah dan paling efektif. Coba Raskan sendiri khasiat dari produk Tiens. Tawarkan ke lingkungan terdekat Anda dengan modal testimoni dan kesaksian diri sendiri. Penjelasan “Produk Ini terbuat dari ...., ......., bisa mengobati ...., ....., dll. Memiliki Seritifkasi ...., ....., ....., dll” itu kalah nilainya dibandingkan dengan promosi dengan cara “Oi Bro, Gw kmrn pake produk ini nih, gile abis man, gw jadi berhasil tambah tinggi 3.5cm padahal baru pake ga nyampe sebulan loh. Lu ma coba ga? Ade gw juga lagi minum nih.. Keren Banget” atau “Tante, ini nih produk herbal yang aku mau nawarin ke Tante. Mamah lagi minum ini sekarang tante. Produknya Bagus banget. Herbal dari Cina. Mamah pake ini ga nyampe 1 bulan, Asam Uratnya jadi Normal lagi loh tante, jalan udah jadi ga sakit lagi. Udah lepas tongkat. Tante kalau ma coba bisa beli di Saya Tante. Kebetulan karena Mamah Belanjanya banyak, saya sekalian jadi member aja biar harganya lebih murah. Kalau tante mau coba bisa pake kartu member saya”.

Membuat Daftar Nama
Buatlah List Nama – Nama. Saudara. Keluarga. Relasi. Tetangga. Dan Semua orang yang Anda Kenal dari Kecil sampai Sekarang. Jangan dipilih pilih. Anda dapat hubungi mereka satu per satu lewat telp / kunjungi mereka secara langsung. Tawarkan Produk Tiens / Bisnis Tiens.

Mengunakan Alat Bantu.
Kami menyediakan berbagai macam alat bantu (Dijual Terpisah) untuk membantu Anda meyakinan calon pembeli Anda. Ada berbagai macam brosur, Buku, Buku Testimoni Pelanggan, Buku penjelasan produk, bahkan berbagai majalah yang menunjukan kehebatan Bisnis Tiens Indonesia.
Home Meeting
Anda dapat mengundang beberapa orang sekaligus di rumah Anda / Teman / Keluarga. Ketika mereka sudah ngumpul, Anda dapat menawarkan produk / Bisnis Tiens secara langsung. Cara ini adalah salah satu cara paling effektif untuk membangun Jaringan Bisnis yang besar dan Padat.

Share this:

, , , , , , , , , , , ,

CONVERSATION