Penipuan Bisnis Online Tiens - 089 799 44944

PENIPUAN BISNIS ONLINE TIENS
089 799 44944 

Penipuan Bisnis Online Tiens, Bisnis Produk Tiens, Bisnis Tianshi, Bisnis Tiens, Bisnis Tiens MLM, Bisnis Tiens Online, Bisnis Tiens Penipuan, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Terbaru, Cara Jadi Reseller Tiens



Sejak Tahun 2010 Keatas, Kita di Indonesia Memang Merasakan Fenomenal Online yang Luar Biasa, Hampir Semua Transaksi Sudah bisa dilakukan Online - Dari Pembelian Pulsa Handphone bahkan hingga Membayar Token Listrik, Pesan Tiket Pesawat, Membayar Tagihan Kartu Kredit bahkan Belanja Online untuk Kebutuhan Sehari2

Maraknya Transaksi Bisnis Online juga Mengajak beberapa modus Penipuan dengan Cara yang sangat Terkenal dan mungkin sudah dialami oleh SEMUA Rakyat Indonesia. Penipuan "Mama Minta Pulsa" Di Awal Tahun 2012 - 2013 dan mungkin hingga akhir 2014 sempat menjadi wabah nasional. Penipuan Bisnis Online memang jauh lebih mudah dilakukan ketimbang Penipuan Bisnis Secara Offline. Terutama Dengan Sistem Mama Minta Pulsa. Dimana Begitu Banyak Orang Menjadi Kebohongan Publik. 

Sejak 2014, Modus Penipuan Bisnis Online "Mama Minta Pulsa" sudah tidak bisa lagi digunakan. Rakyat Indonesia, Saudara Saudara Kita Semua Semakin Pintar dan mengetahui jebakan atau tipuan ini. Ini menjadi Tipuan Klasik untuk Angkatan Kita Sekarang. 

Apa yang dilakukan Para "Mama" Sekarang. 

Mereka Merubah Modus Penipuan Bisnis Online Mereka, Menjadi Ke Modus Penipuan Bisnis Online Shop / Penipuan Bisnis Online Store. Kami di Tiens menjadi Salah Satu Korban dari sang "Mama". 

Mengapa "Mama" Mengincar Tiens?

Alasannya cukup mendasar, Di Mata Bisnis Online Saat Ini, Begitu Banyak Produk yang Dipasarkan. Tiens cukup mendominasi Pasaran dengan Produk Peninggi Badan Tiens yang Sudah menjadi Solusi bagi siapa pun yang ingin Menambah Tinggi Badannya. Dengan Sistem Penjualan Multi Level Marketing, Produk Tiens tidak dijual bebas dipasaran dan hanya bisa didapatkan melalui Agen / Distributor. Hal ini membuat banyaknya orang mencari Produk Tiens secara Online. Dan Disinilah Peluang Para "Mama" untuk Minta Pulsa melalui Modus Penipuan Bisnis Online. Dan Saya Yakin Bukan Tiens saja yang menjadi korban, Tapi Banyak Bisnis Online lainnya pun kena Korban sang "Mama". 

Bagaimana Agar Tidak Kena Penipuan Dalam Bisnis Tiens Secara Online?

Ketika Kamu ingin membeli Produk Tiens secara Online, PASTIKAN Kamu membeli di Agen Tiens Resmi. Minta Foto Orangnya, Foto KTP, dan Foto Bukti Bahwa dia adalah Seorang Agen / Distributor Tiens Resmi. Jika Kamu Ingin Menjadi Member Tiens, Pastikan Tim Bisnis yang Anda ingin Gabung memiliki kredibilitas sehingga meminimalisir resiko penipuan Bisnis Online yang terjadi. 

Tiens memiliki Standar Harga yang sama yang berlaku untuk SEMUA distributor Tiens. Jika ada Distributor yang menjual dibawah harga, resikonya adalah Keanggotaannya Akan dicabut. Sehingga, Pada umumnya, Jika Kamu Menemukan Orang yang Menjual Produk Tiens dibawah Harga, atau dengan Harga yang tidak wajar / menurut kamu tidak masuk akal. SIAP SIAP - Karena itu adalah Modus Penipuan Bisnis Online Tiens. 

Tidak bisa diungkuri mungkin saja ada yang menjual murah. MUNGKIN saja. Tapi Kalaupun Barangnya dijual murah, pasti ada masalah dengan barang tersebut. Produk Tiens laku di pasaran. Menjual Produk Tiens Gampang. Secara Online Gampang, Secara Offline Gampang. Produknya Memang Bagus. Kalau sekarang ada yang menjual dibawah harga, apakah itu tidak menimbulkan sebuah keraguan. WHY? Kenapa? Apakah Cacat? Apakah Palsu? Apakah Mau Expiry? Apakah Segelnya Rusak? Apakah Karena di repacking? Menurut Saya sih tetap tidak masuk akal untuk penjualan produk Tiens dibawah harga pada umumnya. 

Pebisnis mana yang mau jual rugi kalau memang barangnya bagus?

Semoga Artikel Diatas Bisa Membantu Teman - Teman untuk memilih Supplier Tiens yang Benar dan Menghindari Penipuan Bisnis Online Tiens.  Jika Kamu Ingin Memulai Bisnis Tiens secara RESMI Teman Teman Bisa Menghubungi Kami di 089 799 44944

Penipuan Bisnis Online Tiens, Bisnis Produk Tiens, Bisnis Tianshi, Bisnis Tiens, Bisnis Tiens MLM, Bisnis Tiens Online, Bisnis Tiens Penipuan, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Terbaru, Cara Jadi Reseller Tiens 2
 

Kami Dapat Membantu Kamu Join Di Tiens Secara RESMI. Menjadi Distributor  Tiens Memiliki Banyak Fasilitas. Diantara Mendapatkan Harga Produk yang Lebih Murah, Diskon Produk Tiens, Cash Back, Komisi dan Keuntungan Jualan Bahkan Liburan GRATIS keluar Negeri Setiap Tahunnya. 

VIDEO CARA MEMULAI BISNIS ONLINE TIENS

INFO CARA MENDAFTAR BISNIS TIENS:
RAJA - 089 799 44944

Ketika Kamu Join Di Tiens. Kamu Dapat Mendapatkan Produk Kesehatan Tiens dengan Harga Yang Jauh Lebih Murah. Diluar Itu, Kamu Juga Bisa Mengembangkan Bisnisnya Dengan Berbagai Tipe Member yang Bisnis Tiens sediakan. 

Tipe Member Tiens:

1. PEMAKAI PRODUK TIENS / USER PRODUK TIENS
Keuntungan Kamu Daftar Member Tiens Untuk Menjadi Seorang Agen Produk Tiens / Pemakai Produk Tiens Adalah:
+ Diskon Member Tiens 15%.
+ Cashback Untuk Tahapan Awal adalah 10%.
+ Cashback Mencapai Hingga 25%.
+ Diskon Tambahan Hingga 15% Jika Kamu Daftar Tiens Mengunakan Paket Produk Tiens.


2. PENJUAL / SELLER / RESELLER PRODUK TIEN / MEMILIKI BEBERAPA USER 
Keuntungan Kamu Daftar Member Tiens Untuk Menjadi Seorang Agen Reller Adalah:
+ Diskon Member Tiens 15%.
+ Cashback Untuk Tahapan Awal adalah 10%.
+ Cashback Mencapai Hingga 25%.
+ Diskon Tambahan Hingga 15% Jika Kamu Daftar Tiens Mengunakan Paket Produk Tiens.
+ Komisi Tambahan  5 - 25% Dari Pemakaian Penjualan Produk Tiens
+ Komisi Tambahan 5 - 25% Dari Penjualan Reseller / Downline Kamu

3. PEMBANGUN JARINGAN / NETWORKER / MEMILIKI BEBERAPA RESELLER
Keuntungan Kamu Daftar Member Tiens Untuk Menjadi Seorang Pembangun Jaringan Adalah:
+ Diskon Member Tiens 15%.
+ Cashback Untuk Tahapan Awal adalah 10%.
+ Cashback Mencapai Hingga 25%.
+ Diskon Tambahan Hingga 15% Jika Kamu Daftar Tiens Mengunakan Paket Produk Tiens.
+ Keuntungan 5 - 25% Dari Pemakaian User Kamu.
+ Keuntungan 5 - 25% Dari Penjualan Reseller Kamu.
+ Keuntungan Tambahan 8 - 12% Ketika Kamu Memiliki 2 Reseller.
+ Gratis Liburan Keluar Negeri Setiap Tahun Untuk Para Member Tiens yang Berprestasi.
+ Potensi Penghasilan 10 - 65 Juta Rupiah / Minggu.

Penipuan Bisnis Online Tiens, Bisnis Produk Tiens, Bisnis Tianshi, Bisnis Tiens, Bisnis Tiens MLM, Bisnis Tiens Online, Bisnis Tiens Penipuan, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Terbaru, Cara Jadi Reseller Tiens, Tianshi, Tiens Indonesia, Kebohongan Tiens Indonesia,

Kami Menawarkan Berbagai Cara Join Di Tiens. Kamu Dapat Join Ke Tiens Secara Online / Offline. Kami Juga Menyediakan Sebuah Sistem Komplit, Dimana Kamu Bisa Join Tiens Sebagai Member dan Mengembangkan Bisnis Kamu Secara Online Ataupun Offline. Kami Juga Bersama Tim Kerja Kami, Bersedia Membantu Kamu Mencapai Impian Kamu dengan Join Ke Bisnis Tiens. 

VIDEO CARA JOIN DI TIENS

INFO CARA JOIN KE TIENS:
RAJA - 089 799 44944

www.BisnisTiens.Com

Kumpulan Artikel Bisnis Tiens
 Tips dan Trik Menjalankan Bisnis Tiens
Klik Disini

Terima Kasih Sudah Membaca Penipuan Bisnis Online Tiens
  

Penipuan Bisnis Online Tiens, Bisnis Produk Tiens, Bisnis Tianshi, Bisnis Tiens, Bisnis Tiens MLM, Bisnis Tiens Online, Bisnis Tiens Penipuan, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Terbaru, Cara Jadi Reseller Tiens, Tianshi, Tiens Indonesia, Kebohongan Tiens Indonesia,

Share this:

, , , , , , , ,

CONVERSATION